Senin, 26 Juni 2017

New Brand Area Developer

New Brand Area Developer Tahitian Noni


Agen, Distributor dan Customer Tahitian Noni Semarang yang kami banggakan, pada Founders Circle 2017 di Montage Beverly Hills, Januari 2017, telah mengumumkan bahwa program Area Developer Brand terbaru akan dibuka pada tanggal 1 Februari 2017. 

Program ini untuk mengikuti kesuksesan langkah Area Developer sebelumnya. Program penghargaan ini diberikan kepada IPC yang melakukan aktifitas terhadap merk dan produk baru (diluar dari Area Developer Territory).

Pada dasarnya, kita tetap melakukan konsep Area Developer yang sama, namun kali ini parameter yang digunakan adalah merk. Kami akan menentukan satu merk yang digunakan sebagai Baseline dari masing-masing produk. Ketika IPC melakukan peningkatan volume yang berasal dari merk yang ditentukan, maka IPC akan memperoleh penghargaan Area Developer Brand.
Program Brand Developer adalah penghargaan yang diberikan kepada IPC yang aktif membangun bisnis mereka dengan menggunakan merk-merk kebanggaan Morinda.

Dari empat merk yang dimiliki; Tahitian Noni, TrūAge, TeMana dan Morinda Wellness, Morinda akan memulai program ini dengan menggunakan dua merk, yaitu
Tahitian Noni Essential Oils – Dimulai tanggal 1 Februari 2017
TeMana – Dimulai tanggal 1 May 2017

o Periode Kualifikasi adalah 11 bulan sejak tanggal dimulainya Program Brand Developer dari masing-masing merk.
Kualifikasinya Brand Developer akan sama dengan Area Developer. Perbedaan yang dimiliki adalah pada titel dan volume, yang dimana parameter yang digunakan adalah volume yang berasal dari merk yang ditentukan.

Dalam Program Area Developer, angka Baseline dari masing-masing IPC berbeda-beda, ada yang memiliki Baseline yang tinggi ada juga yang rendah. Namun tidak dengan Brand Developer, karena
siapapun yang ingin berpartisipasi dalam Program Brand Developer akan memiliki Baseline ‘0’.

Namun begitu, ada satu catatan penting yang harus diperhatikan, walaupun tidak ada Baseline dari merk, IPC tetap harus mempertahankan volume Baseline Global untuk memenuhi kualifikasi Brand developer.

Baseline Global ditentukan melalui volume rata-rata IPC dari bulan Januari 2017 sampai bulan Desember 2017.

Kualifikasi
Pada dasarnya konsep kualifikasi Program Brand Developer adalah sama dengan Program Area Developer Program, namun kali ini parameter yang digunakan dalam perhitungan volume adalah merk.

Maka dari itu, volume yang digunakan sebagai pemenuhan kualifikasi Brand Developer akan dikeluarkan dari Program AD.



Tidak ada batasan waktu untuk memenuhi Titel Brand Developer atau Executive Brand Developer, namun bagi IPC yang ingin memenuhi kualifikasi untuk memperoleh Brand Developer Bonus atau Executive Brand Developer Bonus, tersedia waktu selama 11 bulan sejak dimulainya Program Brand Developer.

Title Bonus Program Personally Paid-as Brand Developer Title Bonus (Tersedia 11 bulan sejak dimulainya Program Brand Developer)

Bonus ini diberikan kepada IPC yang memenuhi Titel Personal Paid-as ketika memenuhi kualifikasi Brand Developer ataupun bagi IPC yang disponsori oleh Brand Developer dengan ketentuan memiliki peningkatan volume dan memenuhi kualifikasi melalui volume yang berasal dari merk yang ditentukan.

• Jade : $50* setiap bulan IPC mempertahankan Personal Paid-as Jade
• Double Diamond Pearl : $10,000*
• Triple Diamond Pearl : $20,000*
• Platinum Diamond Pearl: $25,000*
• Black Pearl : $50,000*

* Bonus adalah kumulatif dan akan diberikan pada masing-masing Titel.

Sebagai contoh :
¾ Apabila Mery mencapai Titel Personal Paid Jade melalui merk TeMana dan dipertahankan selama 12 bulan berturut-turut, maka Mary akan menerima Title Bonus 600 USD.

¾ Dan ketika Mary mencapai Titel Personal Paid- as Double Diamond Pearl melalui merk TeMana, maka Mary memenuhi kualifikasi memperoleh bonus 10,000 USD, namun karena sebelumnya Mary sudah menerima 600 USD dengan kualifikasi Jade, maka Mary akan menerima 9,400 USD, sebagai sisa dari Kumulatif Title Bonus.

Quick Start Bonus
IPC yang melakukan pemenuhan kualifikasi penuh Brand Developer pada 3 bulan pertama (paling lambat 30 April 2017 untuk merk TNEO), akan menerima Quick Start Bonus sebesar $2,500 bonus.

FAQ :
Apakah Core Autoship merupakan persyaratan untuk Program Brand Developer ?
Walaupun pemenuhan Autoship dengan produk Core bukan merupakan persyaratan, IPC harus memenuhi minimum Autoship 120 QV.

Apakah Autoship sesuai merk yang ditentukan merupakan persyaratan untuk Program Brand Developer ?
Walaupun Autoship 120 QV / + dan mensponsori 3 Jade & Pearl diharuskan untuk Program Brand Developer, volume Autoship tidak harus berasal dari merk yang ditentukan.

Bagaimana cara menentukan Global Baseline ?
Global Baseline berasal dari rata-rata volume dari Januari 2017 - Desember 2017.

Kapan periode pemenuhan kualifikasi Brand Developer ditutup ?
Tidak ada batasan waktu untuk memenuhi Titel Brand Developer atau Executive Brand Developer, namun bagi IPC yang ingin memenuhi  kualifikasi untuk memperoleh Brand Developer Bonus atau Executive Brand Developer Bonus, tersedia waktu selama 11 bulan sejak dimulainya Program Brand Developer.

Apakah tersedia Quick Start Bonus sejumlah $5000 ?
Tidak, hanya ada Quick Start Bonus sejumlah $2,500.

Apakah saya bisa menggunakan volume dari Program Brand Developer untuk memenuhi kualifikasi Program Area Dveloper atau sebaliknya?
Volume dari Program Brand Developer bisa digunakan untuk memenuhi kualifikasi Area Developer pada Program AD Territory

Namun IPC tidak bisa memperoleh kualifikasi dan manfaat “double” dari volume ini. Jika volume dari merk digunakan sebagai pemenuhan kualifikasi AD Territory, maka volume tersebut tidak akan dihitung sebagai pemenuhan kualifikasi BD Bonus dan sebaliknya.

Dalam pencapaian Titel Brand Developer apakah Jade dan Pearl yang disponsori harus Jade dan Pearl baru?
Tidak harus mensponsori Jade dan Pearl baru untuk memenuhi kualifikasi titel BD , namun Jade dan Pearl harus mencapai titel tersebut melalui volume yang berasal dari merk yang ditentukan.

Jika saya sudah memenuhi kualifikasi AD sebelumnya dan memiliki ID kedua, apakah saya bisa menggunakan volume dari ID kedua saya untuk memenuhi kualifikasi Titel BD?
Tidak satupun volume dari akun tambahan akan masuk dalam perhitungan kualifikasi Brand Developer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar