Selasa, 14 Mei 2013

Tahitian Noni™ | penyakit Lupus



Testimoni Minum Tahitian Noni™ | penyakit Lupus 

Pengalaman Mengkonsumsi Tahitian Noni untuk Terapi Penyakit Lupus
Untuk menghadapi segala tantangan dalam aktivitas pekerjaan sehari-hari, Rutnawati Sagala tak perlu lagi cemas jika staminanya mengendur. 

Karena semuanya telah ia percayakan kepada Tahitian Noni™ Bioactive Beverage (TNBB), yang selama 6 bulan setia menjaga vitalitas tubunya. 

Namun tak hanya stamina serta vitalitas tubuh Rutnawati saja yang dirawat oleh Tahitian Noni™ Bioactive Beverage, penyakit Lupus (Virus yang menyerang imunitas tubuh) yang baru terdiagnosa pada Maret 2008 lalu, mampu dijinakkan oleh Tahitian Noni™ Bioactive Beverage.

Anak ke 4 dari 7 bersaudara ini mulai merasakan keanehan pada tubuhnya 10 tahun yang silam. Pada tubunya muncul ruam-ruam merah yang cukup mengganggu. “Awalnya di wajah, kemudian menjalar ke seluruh tubuh dan kepala. 


Namun medis belum bisa mendiagnosa, dokter hanya curiga bahwa ini hanya penyakit kulit,” jelas Rutnawati. Pada tahun 2003, gejala yang ditonjolkan Lupus ini semakin mengerikan, ruam muncul semakin banyak dan kulit diseluruh tubuh melepuh. 

“Sampai-sampai semua (maaf) bulu yang ada di tubuh rontok,” cerita Rutnawati. Tetapi tetap saja medis belum bisa mendeteksi apa yang menyebabkan Rutnawati mengalami hal seperti itu.
Puji Tuhan, yang masih mengijinkan saya hidup, berkat Tahitian Noni™ Bioactive Beverage …..  - Rutnawati 

Hingga suatu hari, seorang dokter dari RS Adven, Bandung, curiga dengan gejala yang dialami Rutnawati. Semakin hari kondisi Rutnawati semakin parah dan ia bahkan telah divonis akan meninggal. Setelah menjalani serangkaian tes, akhirnya diketahui bahwa ia mengidap Lupus. 

“Puji Tuhan, yang masih mengijinkan saya hidup, berkat Tahitian Noni™ Bioactive Beverage yang ditelusuri adik ipar saya melalui internet, saya mencoba mengkonsumsinya. Dan hasilnya, saya masih berada disini dan menceritakan semua pengalaman hidup saya yang cukup mengerikan”, terang Rutnawati.  

Rutnawati menambahkan bahwa tidak ada sesuatu hal yang tidak mungkin di dunia ini. Dan Rutnawati yakin bahwa Tahitian Noni™ Bioactive Beverage memang diciptakan Tuhan untuk membantu orang-orang yang menderita seperti saya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar